Wednesday, November 27, 2013

Jalan Hidupku



Ini jalan hidup ku, bukan jalan hidup mu!

Dan aku sangat menikmati jalan hidupku saat ini..

Aku sudah bukan yang dulu

Aku sudah berubah!

Dulu aku membenci diriku karena kecerobohanku
Dulu aku bergelut dengan segala keresahan dan kepanikan
Dulu aku sungguh manusia yang berdosa!
Aku menumpuk dosa yang tidak orang lain ketahui setiap hari!

Sungguh memalukan!!

Tapi kini aku berubah

Engkau menyentuhku sehingga aku dapat melewati segala masa laluku
Kiniku tlah berubah, lebih tenang, sabar, pengasih, dan mau membantu sesamaku

Engkau memberi hari-hari dengan berkat yang cukup bagiku, sering lebih dan tak pernah kurang

Engkau menyayangiku, dan semua orang pun menyayangiku apa adanya diriku

Kini aku hidup bagaikan air, menikmati dan menanti jalan hidup yang engkau sediakan bagiku

No comments:

Post a Comment