Wednesday, November 27, 2013

Teruskanlah, Jangan Ragu!




Ya Tuhan, aku akan terus berusaha dalam hidupku

Apapun yang terjadi akan tetap ku lakukan
Aku tidak mungkin hanya menunggu dan diam saja sampai aku tua
Tapi aku harus melakukan sesuatu yang dapat menjadi tantangan dan kepuasan dalam hidupku
Tentu saja ya Tuhan, hal ini harus kulakukan dengan niat dan pengorbanan yang mendalam
Dan aku tahu bila orang lain dapat melakukannya, tentu saja aku pun dapat melakukannya
Apalagi dengan bantuan, perlindungan dan berkat yang kau berikan dalam langkah hidupku ini
Dengan menulis doa ini ya Tuhan, aku semakin yakin dan percaya akan kuasaMu dalam kehidupanku
Dan aku tidak perlu khawatir dan cemas, karena Engkau selalu ada di sisiku dan disepanjang jalan hidupku.
Amin.

No comments:

Post a Comment