Wednesday, November 27, 2013

Kapan?



Kapan kau menulis ini?

Saat aku mempunyai inspirasi untuk menulisnya

Kapan kau punya inspirasi untuk menulisnya?
Kapan saja aku bisa, sebelum tidur, tengah malam, sore hari dan kapanpun! Yang pasti setelah mendapatkan inspirasi itu kalian harus tahu bahwa aku tidah dapat menahan untuk menulisnya
Kapan saja, saat merasa sedih, senang, bahagia, takut, hilang arah, putus asa dan setiap aku menghayati kehidupanku

Dari mana inspirasinya?
Dari kehidupanku, kehidupan orang lain, atau hanya iseng

Pernah merasa malu atau menyesal menulisnya?
Tidak! Karena apa yang kutulis, aku tahu bahwa ini untuk kebaikanku

Bagaimana kalau dibaca orang lain?
Jangan takut, baca saja! Ini adalah tulisan terdalam dan penuh penghayatan yang dapat kutulis. Dengan membaca ini semua aku harap dapat memberi inspirasi juga bagi kehidupan kalian

No comments:

Post a Comment