Wednesday, November 27, 2013

Waspada




Awalnya saya menganggap semua orang tidak dapat melakukan apa yg saya inginkan, dan tidak dapat dipercaya


Tapi suatu saat, saya berusaha untuk lebih mempercayai orang lain. Karena mereka pun sebetulnya ingin berusaha dan memiliki pemikiran untuk berhasli dan sukses

Namun kenyataannya setelah saya melewati banyak hal, tidak demikian. Malah kita tidak seharusnya mempercayai begitu saja kemampuan dan usaha seseorang. Melainkan perlu kontrol yang kuat dari kita. Jangan sampai apa yang kita percayakan itu malah tidak berhasil, atau malah berakhir sia-sia dan membuang waktu kita
Bukan berarti saya harus kembali menjadi seorang yang keras kepala dan tidak mempercayai orang lain, tapi ada hal yang harus membuat saya waspada kepada orang lain

No comments:

Post a Comment